Ini 6 Alasan Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Kapal Api Jelas Lebih Enak

Kapal Api Jelas Lebih Enak – “Kopi Kapal Api jelas lebih enak jika dibandingkan dengan kopi merek lainnya". Mungkin itulah ungkapan yang sangat pas disematkan pada kopi kapal api yang selama ini ku nikmati setiap pagi dan senja. Kopi sendiri merupakan salah satu minuman yang terbuat dari biji kopi yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan kopi dengan cita rasa dan aroma berkelas yang khas.

Kopi merupakan salah satu minuman yang paling populer dan banyak dinikmati oleh masyarakat di semua kalangan. Saat ini banyak sekali varian kopi dengan berbagai merek yang beredar di pasaran. Tapi kopi hitam dengan sedikit tambahan gula merupakan kopi yang ku pilih untuk meningkatkan gairahku di pagi hari. Kopi yang ku pilih adalah kopi Kapal Api yang sejak lama tekenal karena cita rasa dan aromanya jelas lebih enak jika dibandingkan dengan kopi merek lainnya.

Dengan sedikit penyedap dari udara pagi, menjadikan rasa dan aroma kopi kapal api yang dinikmati di pagi hari terasa lebih menusuk. Namun hal itu seolah menghilangkan berbagai keraguan tentang perasaan sesal yang masih tertinggal di hari kemarin.

Meminum secangkir kopi bukan hanya sekedar menikmati aroma dan cita rasanya saja, tetapi juga tentang gairah untuk terus melanjutkan hidup. Bagiku kopi bukan hanya sekedar minuman ‘perasa’ biasa, melainkan juga sebagai penyambung semangat dari satu hari ke hari lainnya. Selain itu, kopi juga merupakan sumber inspirasiku setiap hari.

Menikmati secangkir kopi merupakan bagian dari agenda kegiatanku setiap hari. Bukan hanya bagian dari agenda saja, tetapi sudah menjadi caraku untuk memulai hari. Tak terasa, hampir satu dekade terahir kopi telah menjadi bagian dari kehidupanku. Di saat suka maupun duka, kopi selalu menjadi satu-satunya teman yang selalu setia menemani dalam berbagai kondisi.

Banyak sekali merek kopi diluar sana yang menyajikan varian rasa dan jenis kopi yang ditawarkan, mulai dari kopi torabika, arabika, sampai jenis white coffee yang akhir-akhir ini populer. Meskipun begitu, aku lebih memilih untuk tetap setia pada kopi Kapal Api. Kopi merek yang satu ini bukan hanya menyajikan cita rasa yang khasnya saja, tapi entah mengapa selalu ada inspirasi baru dan hal-hal baik yang menanti yang bisa ku dapatkan saat menikmati kopi yang satu ini. Selain itu ada juga beberapa alasan lain yang menjadikan kopi Kapal Api jelas lebih enak dinikmati dibandingkan kopi merek lainnya.

6 Alasan Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Ada beberapa hal yang menjadikan kopi kapal api jelas lebih enak jika dibandingkan kopi merek lainnya, berikut ini beberapa fakta mengapa kopi kapal api jelas lebih enak dinikmati:

1. Kopi Kapal Api Memiliki Aroma Kopi yang Khas

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Memiliki Aroma Kopi yang Khas
Salah satu alasan yang mendasari mengapa kopi Kapal Api merupakan salah satu kopi terbaik yang wajib kamu nikmati adalah karena aroma kopinya yang khas. Karena aroma kopinya yang khas dan tebal membuat kopi Kapal Api seolah membangkitkan semangat kita, terutama jika dinikmati di pagi hari dengan ditemani kue kering atau biskuit.

2. Kopi Kapal Api Memiliki Semua Atribut Sebagai Kopi Berkelas

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Memiliki Semua Atribut Kopi Berkelas
Untuk menghasilkan sebuah kopi dengan cita rasa tinggi dan berkelas seperti kopi Kapal Api, setiap biji kopi harus melalui proses produksi yang sangat panjang. Jadi untuk menghasilkan kopi dengan cita rasa tinggi dan berkelas bukan hanya bergantung pada pemilihan biji kopi yang baik sebagai faktor kunci utama. Selain itu ada juga faktor lain yang ikut mempengaruhi kualitas kopi yang dihasilkan, yaitu kematangannya pada saat disangrai, aromanya kuat dan tebal saat dicium, proses pengemasannya yang baik, dan juga parameter penunjang lainnya.

Untuk dapat menikmati kopi dengan cita rasa tinggi dan berkelas, kita tidak perlu bingung untuk mencarinya, karena semua atribut yang dibutuhkan untuk menghasilkan kopi yang memiliki cita rasa tinggi dan berkelas telah ada semua dalam kopi Kapal Api. Sehingga tidak salah jika kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak dibandingkan kopi lain.

3. Kopi Kapal Api Memberikan Gairah Ekstra Saat Bekerja

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Memberikan Gairah Ekstra Saat Bekerja
Meminum kopi di pagi hari dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan berenergi karena zat kafein dalam kopi berfungsi untuk merangsang metabolisme tubuh. Sehingga meminum kopi saat bekerja akan membuat kita lebih berenergi dan tentunya setiap pekerjaan yang kita lakukan akan lebih produktif. Dan pilihan kopi terbaik untuk memberikan gairah ekstra saat bekerja adalah kopi Kapal Api. Aroma kopinya yang kuat seolah memberikan gairah ekstra saat bekerja. Menikmati kopi Kapal Api saat bekerja juga seolah menghilangkan keraguan tentang perasaan sesal yang masih tertinggal di hari kemarin.

4. Kopi Kapal Api Membantu Menopang Perekonomian

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Membantu Menopang Perekonomian
Kopi kapal api merupakan produk dari PT. Santos Jaya Abadi. PT. Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi minuman di Sidoarjo. Alamat PT. Santos Jaya Abadi di Jalan Gilang, Sidoarjo. Salah satu hal yang membuat kopi Kapal Api melejit adalah karena inovasi rasanya yang ditawarkan dan aromanya yang khas. Kunci utama dari kesuksesan kopi Kapal Api adalah inovasi yang dilakukan secara terus menerus.

Kopi Kapal Api telah berkontribusi dalam membantu menopang pertumbuhan ekonomi, terutama pertumbuhan perusahaan perseroan di Indonesia. Karena faktanya saat ini, kopi Kapal Api merupakan salah satu kopi yang paling digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan sangat populer di masyarakat indonesia jika dibandingkan denga kopi merek lain. Oleh karena itu setiap cangkir kopi kapal api yang kita nikmati, secara tidak langsung kita juga ikut membantu untuk menopang perekonomian masyarakat Indonesia. Kapan lagi kita bisa menikmati secangkir kopi sambil ikut membantu meningkatkan perkonomian? :)

5. Kopi Kapal Api Teman Ngopi yang Asik

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Teman Ngopi yang Asik
Saat ini budaya meminum kopi sambil memakan camilan merupakan budaya yang cukup umum dan sering kita jumpai setiap hari. Kopi merupakan salah satu teman bersantai yang sangat cocok jika dinikmati bersama camilan. Saat ini banyak sekali varian kopi aneka merek yang ada di pasaran, namun kopi yang jelas asik untuk dijadikan sebagai teman bersantai dan pendamping camilan aneka rupa adalah kopi Kapal Api. Kopi kapal api merupakan salah satu kopi yang cocok dinikmati bersama aneka camilan, baik kue basah maupun kue kering.

6. Kopi Kapal Api Membawamu Pada Hal Baik

Kapal Api Jelas Lebih Enak
Kopi Kapal Api Membawamu Pada Hal Baik
Alasan terakhir yang membuat kopi kapal api jelas lebih enak daripada kopi merek lain, karena kopi kapal api merupakan satu-satunya kopi yang akan membawamu pada hal baik. Mengapa begitu? Alasan yang mendasarinya bersumber dari sebuah cerita singkat yang diangkat dari kisah nyata (based on true story). Berikut ini cerita singkat tentang alasan mengapa kopi kapal api akan membawamu pada hal baik:

Cerita bermula:
Srrruuutttt......, ku awali indahnya senja itu dengan secangkir kopi hitam pekat yang panas. Kopi hitam dengan sedikit tambahan gula merupakan kopi yang ku pilih untuk meningkatkan gairahku di sore itu. Dengan sedikit penyedap dari aroma senja, menjadikan rasa dan aroma kopi terasa lebih menusuk, namun seolah menghilangkan keraguanku tentang perasaan sesal yang masih tertinggal di hari kemarin. Di suatu senja yang sunyi dengan sedikit alunan melodi dari rintik hujan di waktu itu, aku sedang terburu-buru untuk mengerjakan project-ku dalam membuat rangkaian elektronika yang akan ku jadikan sebagai bahan tugas kuliah. Semua komponen yang dibutuhkan dan bahan penunjang lain untuk membuat project tersebut telah ku siapkan sejak tiga hari sebelumnya sehingga aku hanya perlu untuk mengeksekusinya saja. Pada hari itu, tepatnya pada tanggal 13 September 2014, entah mengapa rintik hujan di waktu senja yang tadinya memberikan rasa suka cita malah berubah menjadi petaka. Karena hujan yang semakin deras, akhirnya aku memutuskan untuk menyeduh secangkir kopi susu merek A yang biasa ku nikmati sebagai teman penghilang dingin dan penyemangatku dalam mengerjakan project yang sedang ku kerjakan. Aku pun bergegas untuk membuat secangkir kopi agar project yang sedang ku kerjakan cepat selesai. Tapi entah mengapa, pada saat adukan kopi yang ke-empat, aku merasakan sebuah firasat buruk. Dan benar saja, pada saat aku kembali ke kamar untuk melanjutkan pekerjaanku, atap kamar kost ku bocor dan tetesan airnya tepat menetes ke laptop dan rangkaian elektronika yang sedang aku kerjakan. Akhirnya aku meletakan kopi itu sejenak dan bergegas untuk mengambil lap kering untuk membersihkan sisa air pada laptop dan rangkaian elektronika yang sedang ku kerjakan. Namun, kesialan dan petaka di hari itu nampaknya belum berakhir. Karena tetesan air hujan dari atap yang bocor itu, tepat menetes ke kopi yang sebelumnya aku seduh sehingga mengenai rangkaian yang sedang ku kerjakan. Karena kesialan dan petaka di hari itu, rangkaian elektronika yang ku kerjakan terpaksa gagal total dan harus mengulang dari awal. Meskipun kesal karena project yang ku kerjakan gagal total karena kopi, aku pun memutuskan untuk kembali menyeduh kopi karena hasratku untuk menikmati secangkir kopi saat itu sedang memuncak. Namun sayangnya, kopi susu merek A yang biasanya ku nikmati tidak ada di warung sebelah. Akhirnya aku pun memutuskan untuk membeli dan mencoba kopi merek lain. Dan aku memutuskan untuk memilih kopi Kapal Api sebagai kopi terakhir yang aku seduh. Pada saat adukan yang ke-lima, firasatku mengatakan akan ada hal baik yang terjadi setelah aku menikmati kopi ini. Dan benar saja, tidak berselang lama Ibuku menghubungiku dan memberitahu bahwa dia akan memberikanku laptop baru. Semenjak kejadian itu aku memutuskan untuk setia menikmati kopi Kapal Api. Selain cita rasa kopi Kapal Api yang jelas enaknya, ternyata kopi Kapal Api seolah memberikanku semangat baru dan kopi Kapal Api seolah membawaku pada hal baik. Itulah salah satu alasan terbesar mengapa kopi kapal api merupakan satu-satunya kopi yang akan membawamu pada hal-hal baik di masa depan.
Dari tulisan ini dapat disimpulkan berbagai alasan mengapa kita harus memilih kopi Kapal Api “yang jelas lebih enak” jika dibandingkan dengan kopi lainnya. Semoga tulisan ini dapat lebih meyakinkan kita semua bahwa kopi kapal api memang jelas lebih enak. Jika saat ini kamu sudah setia pada kopi selain kopi kapal api, saya sarankan untuk segera beralih memilih dan menikmati kopi kapal api. Karena hanya kopi kapal api yang jelas enaknya.

"Hidup adalah sebuah pilihan. Meskipun beberapa pilihanmu dalam hidup terkadang salah, namun dalam hal memilih kopi, pastikan bahwa kamu memilih kopi kapal api sebagai pilihan terbaikmu."

#KapalApi
#KopiKapalApi
#JelasLebihEnak
#KapalApiPunyaCerita

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

4 comments

comments
1 December 2017 at 21:33 delete

Kapal api memang sangat nikmat saat diminum ketika hangat apalagi bila saat berkumpulria bersama teman teman

Reply
avatar
2 December 2017 at 06:39 delete

kopi kapal api...kopi yang belum tergantikan di dapur rumah ku,,,ntap suratapppppp

Reply
avatar
2 December 2017 at 10:22 delete

Itulah salah satu alasan mengapa kopi kapal api jelas lebih enak :)

Reply
avatar